Native America Seven Philosophy Part 6 : To The Creator

Native America Seven Philosophy Part 6 : To The Creator

Tentang Sang Pencipta

Sebagai seorang Indian, maka dia harus mempercayai adanya Tuhan sebagai Sang Pencipta segala sesuatu yang hidup.
Menjadi Indian dan meyakini hal itu adalah satu kesatuan yang utuh.
Spiritual atau keyakinan itu adalah bukti penghambaan kita kepada Yang Maha Besar. Itulah yang disebut teguh berjalan menuju Red Road ( jalan merah ) berharap Surga Nya.

Sebagai seorang Indian :

– Saya akan kembali kepada aturan tradisional dan spiritual yang telah membimbing generasi generasi terdahulu.

– saya akan melihat dengan mata kepala sendiri kekuatan dalam perayaan dan aturan aturan religius, bahwa hal itu penting untuk mempertahankan keberadaan masyarakat kami.

– kita harus bertahan, berkembang dan menjalankan kehidupan spiritual. Kita akan memenuhi pola pengajaran pada masyarakat dan menyadarkan bahwa Sang Pencipta telah banyak menganugerahkan kekuatan dan kesempatan.

– Setiap hari saya akan berdoa dan memohon petunjuk untuk selalu berkomitmen menjalankan ketaatan menuju Red Road ( jalan Merah , ridho Nya , surga Nya) atau apa pun sebutan surga itu dalam berbagai ajaran pada masyarakat kita.
Jika saya Kristen, menjadi Kristen yang baik. Bila Moslem, menjadi kaffah, dan bila Kepercayaan maka saya menjalaninya dengan penuh dedikasi.

Bila kita bisa menjalankan itu semua, maka komunitas lain akan mengikuti.
Mari , mulai hari ini bergerak dan mau mengerahkan tenaga dan waktu untuk taat menuju Red Road yang dijanjikan Sang Pencipta.

“I was not born for one corner. The whole world is my native land” - Seneca -